Miley Cyrus mungkin ingin mencurahkan estetika idealismenya dengan “Younger Now”, tapi tak bisa dinafikan jika fans ingin ia kembali hadir dalam sebuah bop. Harapan fans boleh jadi akan segera terwujud, karena ia punya sebuah proyek kolaboratif bersama Mark Ronson.

Tidak hanya itu, lagu yang diberi judul ‘Nothing Breaks Like A Heart’ itu bisa didengar dalam waktu yang cukup dekat, yaitu tanggal 7 Desember, karena Miley dijadwalkan membawakan lagunya di acara :The Graham Norton Show”.

Memang sebelumnya Miley belum mengkonfirmasi judul lagu barunya dan kapan akan dirilis, namun sebuah promo televisi untuk acara tadilah yang membocorkan judul lagunya. Apalagi Mark telah memberi petunjuk akan kolaborasi mereka di nyaris sepanjang tahun 2018 ini.

Semoga saja ‘Nothing Breaks Like A Heart’ bukanlah sebuah proyek satu kali saja, melainkan memang untuk album berikutnya. Apalagi berdasarkan informasi yang beredar album baru Miley sudah hampir selesai, mengingat telah dikerjakan bahkan sebelum “Younger Now” dirilis. Kita tunggu saja.

UPDATE

Ternyata lagu kolaboratif Miley Cyrusdan Mark Ronsonakan bisa didengar lebih cepat dari perkiraan semula. Senin, 26 November, melalui media sosial Miley mengungkap jika lagu akan dirilis tanggal 29 November.

Kini kita bisa mendengar lagunya yang menampilkan string section di latar sehingga terdengar dramatik. Sepertinya Mark memang ingin Miley ingin tetap berada di wilayah pop-country-folk yang diusungnya akhir-akhir ini. Tapi karena ini adalah sebuah lagu Mark Ronson, makanya tentu tentu saja ketukan beat ‘Nothing Breaks Like A Heart’ tetap berada di ranah dance.

‘Nothing Breaks Like A Heart’ dihadirkan pula dalam sebuah video musik yang tak kalah dramatik, yang memperlihatkan Miley dikejar-kejar oleh polisi.

Miley dan Mark juga dijadwalkan tampil di acara “Saturday Night Live” untuk membawakan lagunya pada tanggal 15 Desember.